Mobil Suzuki Jaman Dulu

Agung David

Karena memiliki berbagai macam bahasa, masyarakat indonesia sering menamai banyak hal dengan nama unik tapi menyeleneh, termasuk memberi nama unik pada mobil sejak zaman dulu atau jadul. suzuki carry st20 suzuki truntungpada dasarnya, mobil keluaran suzuki di tahun 1977 sampai 1983 ini adalah mobil yang diperuntukan sebagai mobil niaga atau mobil dengan tujuan untuk mengangkut banyak orang atau barang. oleh karena itu, mereka menyebut mobil ini dengan nama yang unik. volkswagen beetle mobil kodokvolkswagen beetle menjadi salah satu mobil jadul yang paling dikenal banyak orang. mobil vw yang sempat merajai pasar mobil ini disebut sebagai mobil kodok karena memiliki konsep desain unik dan lucu.

Mengenang Kembali Suzuki Vitara 4×4 Ini Hasil Tesnya Zaman Dulu

Anda pasti ingat masa jaya suzuki vitara 4×4 yang beredar tahun 1992-1995. dulu, mobil ini dijual rp 40 juta saat diluncurkan. nah, buat anda yang ingin kembali mengenang mobil ini, berikut hasil tesnya yang kami angkat dari tabloid otomotif no. dengan kondisi seperti ini, bisa diketahui sifat dan keandalan kendaraan yang sebenamya. dan ini memang pas buat suzuki vitara, sebuah kendaraan serbaguna, yang tampaknya banyak diminati.

Bikin Tepok Jidat Tabrakan Honda Brio Baru dengan Suzuki Katana Lebih Kuat Mobil Zaman Dulu

Namun bagaimana jika mobil yang baru saja dibeli harus mengalami kecelakaan. tabrakan tak terhindarkan ini melibatkan honda brio dan suzuki katana. banyak yang bilang kalau mobil zaman dulu lebih kuat ketimbang era sekarang. padahal honda brio bewarna merah itu masih dalam keadaan baru, terlihat dari pelat nomor polisi yang masih bewarna putih. dari efek tabrakan yang dihasilkan, bisa jadi semua orang bakal memihak suzuki katana ketimbang honda brio soal ketahanan bodi.

Baca Juga :  Interior Suzuki Carry Minibus 2020

Review Suzuki Katana 1993 Ini Nih Mobil Impian Anak Muda 1990 an

Suzuki jimny hadir dengan fitur 4-wheel drive (4wd), sedangkan suzuki katana bisa dikatakan sebagai versi downgrade-nya yang menerapkan penggerak 2-wheel drive (2wd). adapun mesinnya masih menerapkan kode f10a berdaya 45 hp dan torsi maksimum 73,5 nm,sejarah suzuki katana dimulai pertama kali pada tahun 1984di tahun 1989, generasi kedua suzuki katana muncul dan mendapati beberapa pembaruan signifikan. generasi keduanya lebih dikenal dengan sebutan suzuki katana blitzsuzuki katana yang akan dibahas kali ini adalah generasi ketiganya. salah satu iklan jadul dari suzuki katana dx dan gxsayangnya, model satu ini menjadi generasi paling akhir dari katana. yuk kita simak dalam review suzuki katana 1993.

Daftar Harga Motor Jadul Honda dan Suzuki Jual Cuma Puluhan Ribu

Motor plus-online.com daftar harga motor jadul alias zaman dulu, harga cuma puluhan ribu rupiah. ternyata honda dan suzuki pernah jual motor hanya puluhan ribu loh. harga motor pun terus meningkat sejalan dengan perkembangan teknologi dan harga mata uang. enak banget kan kalo harga motor cuma puluhan sampai ratusan ribu doang. sebuah unggahan dari akun facebook indonesia jaman dulu memperlihatkan daftar harga motor.

Ngaku Anak Mobil Jangan Bilang Enggak Tahu Sejarah Lengkap Suzuki Carry Di Indonesia

Jangan bilang enggak tahu sejarah lengkap suzuki carry di indonesia. sejarah penjualan suzuki indonesia di tanah air bisa dibilang mulai dari kehadiran suzuki carry di indonesia. pada tahun 1983 suzuki meluncurkan generasi penerus suzuki carry st20, yaitu suzuki carry st100 atau yang lebih akrab disapa dengan suzuki carry 1000. suzuki carry ‘carreta’ dijual lebih mahal dibandingkan suzuki carry buatan karoseri lainnyajuga yang menjadi kelebihan suzuki carry 1000 adalah perawatannya yang mudah dan murah. sampai saat ini mobil suzuki carry futura dan suzuki carry pick up 1.5 masih diproduksi hingga kini.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Agung David

Agung David adalah seorang pria yang memiliki gairah yang mendalam terhadap dunia otomotif, khususnya dalam bidang kendaraan mobil. Sejak kecil, Agung sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap mobil dan segala hal yang berkaitan dengan mekanika kendaraan. Ketertarikan awalnya berkembang menjadi keahlian yang mendalam, dan kini ia diakui sebagai salah satu ahli otomotif terkemuka di bidangnya. Agung telah menghabiskan bertahun-tahun berkecimpung di dunia otomotif, mempelajari berbagai jenis kendaraan dan mengasah keterampilannya dalam perbaikan dan modifikasi. Ia memiliki pengetahuan yang luas tentang mesin, sistem kelistrikan, dan komponen-komponen penting lainnya yang membuat kendaraan berfungsi dengan baik. Selain sebagai ahli otomotif, Agung juga merupakan seorang kolektor mobil klasik. Ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap mobil-mobil dengan nilai sejarah dan estetika yang tinggi. Agung memiliki koleksi mobil klasik yang langka dan berharga, dan ia senang berbagi pengetahuannya tentang sejarah dan keunikan mobil-mobil tersebut dengan orang lain.