Mobil Honda Jazz Bekas Harga 50 Jutaan

Murah, honda jazz bekas kini cuma rp 60 juta nih, berikut tahun dan variannyahonda jazz merupakan salah satu mobil tipe hatchback yang banyak penggemarnya. honda jazz bisa menampung 5 orang penumpang dan memiliki ruang bagasi yang cukup luas. meski sudah melalui beberapa generasi, namun honda jazz generasi pertama masih pantas untuk dilirik. sementara versi termahal dari jazz generasi pertama ini adalah tipe vtec a/t tahun 2005 seharga rp 75 juta. berikut kami rangkum harga honda jazz generasi pertama dalam kondisi bekas.

Promo Honda Jazz harga di bawah 50 juta bekas terbaru dengan diskon terbesar

Menurut beberapa pemilik mobil yang menggunakan honda jazz, eksterior yang kompak membantu mobil bergerak dan berbelok secara fleksibel di dalam kota. selain itu, keunggulan terbesar mobil ini terletak pada kemampuan hematnya. mobil ini tampak seperti melayang saat bergerak dengan kecepatan di atas 80 km/jam.secara keseluruhan, jika anggaran anda hanya terbatas, harga mobil honda jazz di bawah rp 50 juta masih layak dipertimbangkan. banyak pilihan harga mobil honda jazz di bawah rp 50 juta lagi tersedia di otomurah. selain itu, ada juga honda jazz rp 60 jutaan atau honda jazz rp 100 jutaan yang bisa dipertimbangkan.

Baca Juga :   Harga Dinamo Starter Mobilio - Tips untuk Mengatasi Masalah Starter yang Bermasalah pada Mobilio
Avatar photo

About the author

Kontributor ini adalah penyuka Vespa juga di samping Mobil, mungkin dari pengaruh orangtuanya yang juga pehobi Vespa menjadikannya awal dari ketertarikannya di dunia otomotif. Suka gontai ganti warna mobil dan tampilan fitting velg mobil adalah kesukaannya