Jumlah Kursi Honda Hrv

Harga honda hrv dan spesifikasi pertama kali hadir sebagai mobil pra-produksi di ajang tokyo moyotor show 2013 dengan nama honda vezel, kehadiran honda hr-v cukup menarik perhatian pengunjung lewat desain modern yang dibawanya. melihat antusiasme publik yang cukup tinggi, sebulan kemudian, honda jepang meluncurkan versi produksi honda vezel, namun dengan nama honda hrv yang notabene merupakan nama suv honda yang pernah diproduksi pada tahun 1999 hingga 2006. menyasar segmen low sport utility vehicle atau low suv, honda hr-v ditempatkan satu level di bawah suv andalan honda lainnya yakni, honda cr-v yang sudah lebih dulu melenggang di pasaran. kehadiran honda hrv pun patut diapresiasi karena honda indonesia memutuskan untuk merakitanya di dalam negeri. nah untuk semakin mengenal kualitas mobil crossover andalan honda ini, mas sena sudah menyiapkan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga honda hrv pada segmen-segmen di bawah ini.

Harga mobil bekas Honda HR V tahun muda sudah murah kini mulai Rp 190 juta

Harga mobil bekas honda hr-v kini sudah murah. melihat data pricelist di gridoto.com, harga mobil bekas honda hr-v paling murah rp 190 juta untuk periode september 2020. ada suzuki ertiga generasi ini, harga mobil bekas mulai rp 120 jutayuk, mulai bedah spesifikasi honda hr-v seri awal yakni tahun 2015:1. : harga mobil bekas honda cr-v kini mulai rp 70 jutaan, bisa dapat generasi inilewat spesifikasi diatas, varian lawas honda hr-v ini bisa jadi mobil bekas pilihan anda. kontan.co.id menghimpun beberapa harga mobil bekas honda hr-v di situs mobil bekas gridoto.com per 17 september 2020.

Baca Juga :   Aki Honda Brio Berapa Ampere: Solusi Daya Tahan yang Optimal untuk Mobil Anda
Avatar photo

About the author

walau terlihat culun pria ini suka ngebut dan paling demen dengan mobil berturbo. karena sekut sekutnya menaikkan adrenain katanya. ya itulah yang membawanya sering mengoprek mobil teman-temannya, dan juga tentu atas dasr keahlinnya dengan later belekang yang sesuai yaitu teknik mesin.