Merawat Toyota Rush Dengan Benar

Tips perawatan mobil toyota rushberikut merupakan tips untuk perawatan mobil toyota rush:1. selain itu ketika mencuci kendaraan jangan lupa gunakan sabun cuci yang khusus untuk mobil dan jangan sembarang. lap yang digunakan juga yang halus dan tak merusak cat mobil dan tentunya parkir mobil dengan penutup kendaraan untuk menghindari lembab dan panas sang surya. bersihkan mobil andagak ngerti cara membilas dan mencuci mobil yang benar? bila anda tak yakin mengenai situasi aki mobil anda, anda dapat memeriksakan mobil ke bengkel terdekat.

Jangan Diabaikan Merawat Toyota Rush Itu Perlu

Meskipun begitu merawat toyota rush juga diperlukan, tujuannya adalah agar kondisinya tetap maksimal dan tampilannya tetap menarikberikut ini adalah beberapa tips merawat toyota rush yang bisa diperhatikan dan dipraktekkan agar kondisi mobil tetap prima. jangan sampai telah mengganti oli mesin mobil>>> , ketahui 5 jenis oli pada mobil toyota yang perlu diperhatikan3. melakukan pengecekan pada oli mesindalam merawat toyota rush selanjutnya adalah cek kondisi oli. untuk praktisnya bisa membawa ke bengkel dan menyuruh mekanik untuk mengecek aki mobil toyota rush sobat. demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tips merawat toyota rush.

Oli Mobil Toyota Rush Ini Cara Memilih dan Rekomendasinya

Ada juga cara memilih oli, biaya ganti oli, sampai dampak negatif telat ganti oli. bagi kamu pemilik mobil toyota rush, apakah sudah tahu informasi seputar ganti oli mobil toyota rush? kapasitas oli mesin toyota rushkalau sudah tahu berapa kapasitas oli mesin toyota rush, kamu bisa memperkirakan berapa liter oli yang harus dibeli. cara memilih oli yang sesuaiagar tidak salah dalam memilih oli mobil toyota rush, kamu perlu mengetahui bagaimana cara memilih oli yang sesuai. biaya ganti oli mesin toyota rushbiaya ganti oli toyota rush terhitung murah.

Baca Juga :   Perbandingan Innova 2005 dengan Innova 2008: Segalanya yang Perlu Kamu Ketahui

Begini Cara Benar Memperlakukan Transmisi Otomatis Konvensional Maupun CVT

Pernah mengalami transmisi otomatis atau matik pada mobil kesayangan seperti nyangkut atau bunyi “glekk” waktu mau pindah posisi gigi? kalau iya, bisa jadi cara anda memperlakukan transmis matik mobil kesayangan belum tepat. sebagai transportasi harian, memang saat ini mobil dengan transmisi otomatis sangat disukai karena memberikan kenyamanan lebih, khususnya di kota-kota besar. : ini alasan kenapa oli matik konvensional disarankan dikuras setiap 40.000 kmnah, ada beberapa tips perawatan transmisi otomatis baik yang konvensional maupun cvt. di saat tersebut, agar sirkulasi oli transmisi otomatis berjalan optimal, “pindahkan tuas transmisi dari p ke posisi n,” kata eddy handoko, pemilik bengkel spesialis transmisi otomatis, boss matic, barata jaya, tangerang.

Cara Memakai Fitur Shift Lock di Toyota Rush Transmisi Matik

Toyota rush transmisi matik dibekali fitur shift lock. fitur shift lock ini berguna saat pemilik toyota rush transmisi matik parkir pararel. untuk mengoperasikan fitur shift lock di transmisi matik toyota rush sangat mudah. dwi wahyu r./ tombol shift lock di toyota rush transmisi matik: pakai toyota calya facelift takut parkir paralel? setelah toyota rush transmisi matik diparkir di posisi yang benar, taruh tuas transmisi ke posisi p dan matikan mesin mobil.

10 Tips Merawat Mobil agar Tetap Awet dan Kinclong

Ganti oli foto: shutterstock ganti oli foto: shutterstockfoto: dadan kuswaraharja foto: dadan kuswaraharjafoto: dadan kuswaraharja foto: dadan kuswaraharjafoto: dadan kuswaraharja foto: dadan kuswaraharjafoto: suparno foto: suparnofoto: thinkstock foto: thinkstocktrennya meningkat, ini warna mobil yang lagi naik daun mobil harus dirawat agar tetap awet dan nyaman digunakan. bagaimana tips merawat mobil agar tetap awet dan nyaman digunakan?mobil yang rutin dipakai tentu memerlukan perawatan. tune up mobil atau servis berkala wajib dilakukan demi merawat mobil agar selalu prima dan dalam kondisi yang baik saat digunakan.berikut ini cara merawat mobil agar tetap awet seperti dirangkum dari berbagai sumber:umumnya dalam petunjuk buku manual, cek oli dianjurkan setiap 10.000 km atau 6 bulan sekali. bila menemukan kerusakan dan terpaksa ganti, gunakanlah spare part yang direkomendasikan pabrik.minimal seminggu sekali mencuci mobil agar body mobil tetap kinclong dan bersih dari noda. bila jarang dicuci maka akan semakin susah dibersihkan, apalagi mobil yang berwarna putih nodanya mudah terlihat.gunakan sabun cuci khusus mobil saat mencuci, serta gunakanlah lap yang halus agar tidak merusak cat.

Baca Juga :   Baterai Remote Mobil Innova: Pergantian yang Mudah untuk Pengalaman Berkendara yang Lancar

Kurang Perhitungan Toyota Rush Tabrak Truk di Tol Pemalang Batang Ini Cara Menyalip Kendaraan Yang Benar

Sebuah kecelakaan terjadi di km 333+600 a tol pemalang batang, sabtu (8/8/2020). melansir tribunjateng.com, kasi pelayanan lalu lintas pbtr, nurudin zakaria mengatakan, kecelakaan terjadi karena rush yang melaku dengan kecepatan 120 km/jam gagal menyalip kendaraan di depannya. karena kurang memperhitungkan jarak untuk menyalip kendaraan di depannya, toyota rush menabrak bagian belakang sisi kanan truk. pengemudi mobil berkendara dengan kecepatan tinggi melebihi ketentuan melintas di jalan tol dan kurang memperhitungkan jarak kendaraan. berkaca dari kejadian ini, beberapa kasus kecelakaan terjadi karena pengemudi nekat menyalip tanpa memperhitungkan jarak kendaraan.

Avatar photo

About the author

Agung David adalah seorang pria yang memiliki gairah yang mendalam terhadap dunia otomotif, khususnya dalam bidang kendaraan mobil. Sejak kecil, Agung sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap mobil dan segala hal yang berkaitan dengan mekanika kendaraan. Ketertarikan awalnya berkembang menjadi keahlian yang mendalam, dan kini ia diakui sebagai salah satu ahli otomotif terkemuka di bidangnya.

Agung telah menghabiskan bertahun-tahun berkecimpung di dunia otomotif, mempelajari berbagai jenis kendaraan dan mengasah keterampilannya dalam perbaikan dan modifikasi. Ia memiliki pengetahuan yang luas tentang mesin, sistem kelistrikan, dan komponen-komponen penting lainnya yang membuat kendaraan berfungsi dengan baik.

Selain sebagai ahli otomotif, Agung juga merupakan seorang kolektor mobil klasik. Ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap mobil-mobil dengan nilai sejarah dan estetika yang tinggi. Agung memiliki koleksi mobil klasik yang langka dan berharga, dan ia senang berbagi pengetahuannya tentang sejarah dan keunikan mobil-mobil tersebut dengan orang lain.