Cara Melepas Bumper Depan Apv

Namun tak semuanya sarana pengunci tersebut berbentuk baut dan mur ataupun sekrup dengan material besi. baut bermaterial plastik itu tertanam di ring plastik yang nantinya akan berfungsi sebagai pengunci. cara melepasnya begitu posisi baut kendur lalu cungkil bagian ring pakai kuku biar terlepas semua (ring dan baut),” ujar eko maryanto, mekanik yamaha mataram sakti ajibarang, jawa tengah. “dan pemasangannya, posisi baut dalam keadaan kendur dan masukkan semua ke lubang di cover. kemudian, tekan bagian kepala baut dan nggak perlu diputar sudah mengembang alias kencang sendiri,” jelasnya.

Mobil Belum Launching Ini Bocoran Bumper Depan All New Avanza

Mobil belum launching, ini bocoran bumper depan all new avanza. satu lagi bocoran terkait toyota all new avanza dan all new veloz yang akan meluncur (10/11), kali ini terkait bumper all new avanza. sebelumnya kami sudah dapat bocoran bumper depan all new veloz, yang memungkinkan diadaptasi mengingat bocoran fotonya sudah tersebar luas. “kita juga dapat bumper ini dari rekanan dan sepertinya yang ini bumper depan untuk all new avanza,” kata buka bastian, bos dirgantara auto project tanpa merinci lebih detail. bumper depan all new veloz ini juga masih bahan mentah terlapis epoxy hitam dengan desain lebih kalem dibanding model bumper all new veloz.

Baca Juga :   Panduan Lengkap: Cara Setting Karburator Mobil L300 Bensin
Avatar photo

About the author

Di samping suka memasak, pria ini sangat tertarik di dunia otomotif, khususnya pada bagian modifikasi performa mesin dan interior mobil.