Oli Terbaik Untuk Diesel Common Rail

Cara membedakan oli mesin diesel dan bensinberbeda bahan bakar sebuah mobil, berbeda pula oli mesin yang harus digunakan. jika oli mesin bensin digunakan untuk mesin diesel, mesin mobil akan terasa berat dan kasar. jenis oli mesin dieseljenis oli mesin pada mobil diesel bisa dilihat dari kode api seperti di bawah ini:ci-4. cara memilih oli mesin dieselada cara-cara memilih oli mesin diesel yang bagus. pilihan oli mesin dieseldi bawah ini adalah beberapa pilihan oli mesin diesel beserta harganya dilansir dari gridoto.com.

6 Rekomendasi Oli Mobil Diesel Full Synthetic Terbaik

Bagi kamu pengguna toyota fortuner, mitsubishi pajero sport, dan mobil diesel keluaran terbaru lainnya, tentu akan memberikan oli mobil diesel full synthetic terbaik. apa saja oli mobil diesel full synthetic terbaik rekomendasi dari otoklix? salah satu oli mobil diesel full synthetic terbaik ini digunakan untuk mobil yang sudah menggunakan teknologi common rail. stp diesel oilstp diesel juga merupakan salah satu oli mobil diesel full synthetic terbaik. tak heran jika oli ini menjadi salah satu oli mobil diesel full synthetic terbaik.

Ini Tips Untuk Memilih Oli Mesin Diesel yang Tepat Jangan Sampai Salah

Jip.co.id pabrikan mobil pasti telah menentukan spesifikasi oli diesel yang pas untuk mobil diesel anda. nah, bagaimana cara memilih oli diesel yang tepat? (: injektor mesin diesel common-rail bisa rusak, jika sering menyepelekan isi bahan bakar )utamanya adalah melihat viskositas oli diesel. (: ternyata ini alasan kenapa isuzu banyak bikin mobil mesin diesel)ryan/gridoto.com standarisari api service oli mesin dieselnamun, semakin encer oli, maka tingkat penguapannya pun semakin tinggi. pasalnya ia memiliki kemampuan yang lebih baik dalam menghadapi oksidasi dan mampu mengimbangi putaran mesin yang tinggi.

Baca Juga :   Harga Avanza Veloz Gr Limited

Jenis Oli Untuk Mesin Diesel Mana Yang Cocok Untuk Mobil Anda

Saat ini, pilihan oli mesin diesel makin banyak dan beragam. meski begitu, anda tidak boleh sembarangan memilih oli diesel. untuk itu, anda wajib tahu oli diesel yang tepat bagi mobil kesayangan anda. pertama, oli dengan sae 5w-40 untuk mobil diesel dengan teknologi commonrail. kemudian oli 5w-30 yang bisa dipakai untuk mesin diesel ataupun mesin bensin.

Yuk Cek Rekomendasi 3 Oli Mobil Diesel Terbaik

Memiliki mobil diesel dan sedang merasa bingung saat mencari oli diesel terbaik? memiliki mobil diesel dan sedang merasa bingung mencari oli diesel terbaik? karakteristik oli mobil dieseloli mobil diesel berbeda dengan oli mobil bensin. fastron dieselfastron diesel adalah oli mobil diesel pertamina yang direkomendasikan untuk mesin diesel yang sudah mengadopsi sistem common-rail injection, exhaust-gas recirculation atau mesin dengan turbocharger. merk viscosity harga fastron diesel [1l] 15w 40 rp 54.500 fastron synthetic diesel api ci-4-sl [1l] 15w 40 rp 72.000 fastron synthetic diesel api ci-4-sl [4l] 15w 40 rp 290.000itu dia tips dan rekomendasi oli mobil diesel terbaik untuk mobil anda dari .

Jangan Salah Pilih Inilah Rekomendasi Oli Mesin Diesel Terbaik

Gridoto.com memilih oli mesin diesel terbaik memang tidaklah mudah, hal ini dikarenakan merek oli diesel yang ada di pasaran sangat beragam. mobil mesin diesel sering digunakan pada medan dan kondisi ekstrem, yang dapat mengakibatkan stres pada mesin. untuk itu, demi menjaga performa mobil tetap optimal, dibutuhkan oli mesin terbaik yang sesuai dengan spesifikasi. hal pertama yang harus anda perhatikan dalam memilih oli mesin mobil diesel terbaik adalah kode sae (society of automotive engineers). oli diesel sae 5w-40oli mesin diesel dengan kode sae 5w-40 diperuntukan khusus untuk mobil diesel dengan teknologi commonrail.

Baca Juga :   Jangan Sampai Ketinggalan! Pajak Yaris 2014 Sudah Waktunya Dibayar
Avatar photo

About the author

Naning Florend, wanita mandiri dan enerjik yang suka membaca dan menulis tentang otomotif, mungkin terpengarus lingkungan keluarga yang punya hobby dan suka otomotif. C uuuuuuu