Konsumsi Bbm Fortuner 2.8 Diesel

Toyota astra motor (tam), tim otomotif diberi kesempatan untuk menguji langsung ketangguhan toyota new fortuner 2.8 gr sport. ini adalah varian fortuner yang punya jantung dan semangat lebih besar. : punya tenaga & torsi badak, segini hasil test akselerasi new fortuner 2.8 gr sportbimo ss/dok. otomotif feel berkendaranya tak beda jauh dengan varian bermesin diesel 2.4 liter turbo. nah, dengan perbedaan volume silinder lebih besar 400 cc dan tenaga serta torsi tinggi, pastinya ada konsekuensi dalam konsumsi bahan bakarnya.

Segini Konsumsi Solar Toyota Fortuner 2 8 Lebih Irit Atau Boros Ya

Toyota astra motor resmi meluncurkan new toyota fortuner 2.8 gr sport. ini adalah fortuner yang punya jantung dan semangat lebih besar. : new toyota fortuner 2.8l gr sport 4×4 resmi diluncurkan di indonesiadan kebetulan, kami sudah menjajal lebih dalam fortuner dengan mesin diesel yang kapasitasnya lebih besar ini. dengan perbedaan 400 cc dan tenaga lebih besar. : ngebet toyota hilux tampil keren, percayakan buah tangan builder lokalsudah hukum alam, mau tenaga besar pastinya boros bbm.

Konsumsi BBM Dan Angka Akselerasi Toyota Fortuner 2 8

Otodriver pun sudah melakukan pengetesan jangka panjang fortuner 2.8 dan ini dia hasilnya. untuk konsumsi bbm rute dalam kota dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam, fortuner 2.8 berhasil mencatatkan angka 11,6 km/l. secara kesimpulan, angka konsumsi bbm memang sedikit lebih boros dibandingkan fortuner bermesin 2.400 cc. untuk akselerasi 0-100 km/jam, fortuner 2.8 berhasil meraih angka 9,5 detik. artinya, saat ini fortuner 2.8 merupakan suv ladder frame dengan tenaga terbesar dan juga angka akselerasi terbaik di indonesia.

Baca Juga :   Letak Switch AC Avanza: Rahasia di Balik Kenyamanan Udara di Mobil Anda

4 Perbedaan Fortuner Diesel 2 8 Liter Vs 2 4 Liter

Ini dia perbedaan fortuner diesel 2.8 liter vs 2.4 liter yang akan kami ulas lebih lanjut. mesin diesel 2.8 liter milik fortuner lebih bertenagaperbedaan fortuner diesel 2.8 liter vs 2.4 liter yang pertama adalah soal power mesin. penggerak 4×4 hanya dimiliki fortuner 2.8 liter gr sportperbedaan fortuner diesel 2.8 liter vs 2.4 liter lainnya ada di mode roda penggerak. transmisi manual hanya ada pada fortuner 2.4 literperbedaan fortuner diesel 2.8 liter vs 2.4 liter lainnya adalah terdapat pada jenis transmisi. harga new fortuner 2.8 liter lebih mahalperbedaan new fortuner diesel 2.8 liter vs 2.4 liter yang terakhir adalah soal harga.

Jadi yang Paling Favorit Ternyata Segini Konsumsi BBM Toyota Fortuner Diesel

Alasannya sederhana, meskipun mesinnya terdengar tidak sehalus mesin bensin, tapi mesin diesel sering kali dianggap lebih hemat konsumsi bbm dibandingkan mesin bensin. spesifikasi mesin toyota fortuner di indonesiauntuk mesin bensin, toyota fortuner masih mengandalkan mesin 2tr-fe dengan kapasitas 2.7 l dual vvt-i. mesin toyota fortuner diesel sudah dilengkapi dengan turbochargeruntuk mesin diesel, masih mengandalkan 2gd-ftv 4 silinder dan dilengkapi teknologi variable nozzle turbo (vnt) with intercooler. mesin 2.8l toyota fortuner dengan kode 1gd-ftvvarian terbaru dibekali dengan mesin 1gd-ftv 4 silinder dengan vnt intercooler dan memiliki kapasitas 2.8l. lebih irit mana, konsumsi bbm toyota fortuner diesel manual atau matic?

Bocoran Toyota Fortuner 2 8 Liter Diesel yang Bakal Masuk Indonesia

, jakarta toyota indonesia dikabarkan bakal menghadirkan fortuner dengan mesin diesel terbaru. sebab di negeri siam saja, toyota fortuner 2.8l diesel turbo dijajakan. boleh jadi bentuk tubuh varian 2.8l masih sama dari gr fortuner diesel 2.4l. walau tidak merinci lebih detail, tapi turut disebut bakal ada penggerak 4×2 dan 4×4 bagi fortuner 2.8 turbo diesel. menurut toyota, ada langkah-langkah tambahan lain, seperti sistem pendinginan yang lebih baik.

Baca Juga :   Pajak Fortuner 2010: Semua Yang Perlu Anda Ketahui

Kapasitas mesin Toyota Fortuner Tambah Besar BBM Jadi Lebih Boros

Mesin baru toyota fortuner berkode 1gd-ftv punya kapasitas lebih besar dari pendahulunya. aries aditya mesin 1gd-ftv punya toyota fortuner 2.8: mesin baru toyota fortuner 2.8 gr sport , akselerasinya makin mantapdi fortuner 2.4, konsumsi bbm di rute dalam kota dengan kecepatan konstan 22 km/jam, mencatatkan angka 12,1 km/l. asyiknya di fortuner 2.8, konsumsi bbm di rute yang sama hanya sedikit lebih boros di 11,9 km/l. bisa jadi torsi besar yang dimiliki mesin 1gd-ftv membuat fortuner lebih enak digunakan di kondisi jalan yang padat. artinya meski kapasitas ruang silinder jadi lebih besar, konsumsi bahan bakarnya terutama di rute dalam kota tidak terlalu jauh.

Mengenal Spek Mesin Diesel Toyota Fortuner 2 8L Turbo Diesel

Gambar spesifikasiisu kemunculan toyota fortuner diesel 2.8l turbo semakin menguat. ukuran diameter langkah mesin toyota fortuner 2.8l turbo ialah 92 mm x 103,6 mm. eksterior fortuner 2.8l di indonesia dipastikan tak jauh berbeda dari perawakan gr sport 2.4l. langkah toyota astra motor menambah fortuner 2.8l ke dalam trim baru memang masuk akal. (alx/odi): toyota fortuner bermesin 1gd-ftv 2,8-liter berpeluang dijual di indonesia

Avatar photo

About the author

walau terlihat culun pria ini suka ngebut dan paling demen dengan mobil berturbo. karena sekut sekutnya menaikkan adrenain katanya. ya itulah yang membawanya sering mengoprek mobil teman-temannya, dan juga tentu atas dasr keahlinnya dengan later belekang yang sesuai yaitu teknik mesin.