Letak Filter Ac Pada Innova Reborn

Cara bongkar evaporator ac toyota kijang innova, kejadian ini sering terjadi pada innova. video ini berisi tutorial ganti filter ac toyota innova reborn pake ken tipe premium brown carbon, d2928 cp. meskipun di double blower mempunyai evaporator tersendiri, tetapi ac tidak bisa dingin apabila ac di dashboard tidak dinyalakan, karena kompresor ac tidak ikut bekerja. 1.tips pertama adalah memasang filter ac atau filter kabin pada rumah blowerpemasangan filter evap pada innova contohnya untuk innova tahun 2005 yang belum dilengkapi filter kabin. siapkan filter ac untuk kijang innova, biasa banyak dijual di tempat servis ac mobil dengan harga filter ac atau filter evap bervariasi ada yang cuma 60 ribu hingga 150 ribu.

Filter Solar Aftermarket Innova Reborn Fortuner Setara Genuine Part Lagi Promo Harganya Cuma Segini

Filter solar di mobil diesel termasuk komponen fast moving yang sangat disarankan diganti secara periodik. soalnya tahu sendiri kan, jika komponen ini sampai kotor, tentu akan membuat penyaluran bahan bakar jadi tidak lancar, sehingga akan berdampak pada performa mesin. “umumnya filter solar ini kalau dari anjuran pabrik, diganti setiap 20.000 kilometer,” beber gunaryo, bussines development pt general motors indonesia. “terutama jika mobilnya mengkonsumsi bahan bakar yang tidak sesuai standar, misalnya yang nilai cetane number-nya lebih rendah,” tukas gunaryo. sulfur dalam bahan bakar diesel ini dapat mempercepat munculnya deposit, baik dalam saluran bahan bakar maupun ruang bakar.

Baca Juga :   Innova 2005 Modif Velg: Transformasi Menakjubkan Pada Mobil Legendaris
Avatar photo

About the author

Di samping suka memasak, pria ini sangat tertarik di dunia otomotif, khususnya pada bagian modifikasi performa mesin dan interior mobil.