Harga Honda Jazz Kuning 2020: Mobil Perkotaan Ikonik dengan Biaya Terjangkau

Doni Prasetyo

Honda Jazz kuning selalu menjadi pilihan yang menarik untuk mobil perkotaan. Tidak hanya karena tampilannya yang ikonik, tetapi juga karena efisiensinya dan biayanya yang terjangkau. Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli Honda Jazz kuning 2020, berikut adalah informasi tentang harga, spesifikasi, dan fitur yang dapat Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli mobil ini.

Harga Honda Jazz Kuning 2020

Harga Honda Jazz kuning 2020 bervariasi tergantung pada model dan wilayah di mana mobil itu akan dibeli. Secara umum, harga untuk Honda Jazz di Indonesia berkisar antara Rp 240 juta hingga Rp 279 juta. Harga tergantung pada model yang dipilih, serta daerah di mana mobil akan dibeli. Harga dapat bervariasi tergantung pada waktu pembelian, diskon dan promosi yang tersedia di dealer Honda yang Anda kunjungi.

Spesifikasi Honda Jazz Kuning 2020

Honda Jazz kuning 2020 hadir dengan kapasitas mesin yang besar dengan ukuran 1.5-liter empat silinder, yang cukup bertenaga, namun tetap efisien dalam penggunaannya. Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi manual atau CVT, tergantung pada pilihan Anda. Honda Jazz menghadirkan tingkat keamanan yang tinggi dengan dilengkapi Airbag Sistem Dual Front, REM (Retractable Electric Mirror), dan sepasang pengeras suara di bagian depan dan belakang. Fitur yang sangat membantu bagi pengemudi saat berkendara di jalanan macet.

Fitur Honda Jazz Kuning 2020

Honda Jazz kuning 2020 menyuguhkan fitur-fitur canggih antara lain Bluetooth Handsfree Telephone and Audio, Electric Power Steering, LED Fog Light, Smart Key with Keyless Entry, serta start engine push button, dengan semua fitur tersebut diharapkan mampu memberikan kenyamanan ketika berkendara. Selain itu, Honda Jazz kuning 2020 juga dilengkapi dengan fitur AC otomatis, MirrorLink, dan touchscreen display serta GPS Navigation system, yang membuat mobil ini semakin nyaman dan modern.

Baca Juga :  Oli Honda Jazz: Kunci Keandalan dan Performa Optimal

Kelebihan Honda Jazz Kuning 2020

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Jazz kuning 2020. Mobil ini sangat cocok untuk dikendarai di lingkungan perkotaan, terutama bagi mereka yang menghindari kemacetan. Mobil ini memiliki dimensi yang memadai untuk ukuran kabin dan bagasi yang luas, sehingga cocok untuk digunakan sebagai kendaraan keluarga. Selain itu, mobil ini juga menghadirkan desain interior yang modern dan elegan.

Kesimpulan

Honda Jazz kuning 2020 adalah mobil perkotaan yang terjangkau, efisien, dan sangat nyaman. Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang besar, cukup bertenaga, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, serta dibalut dengan nuansa elegan. Harga mobil ini cukup terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget Anda. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Honda Jazz kuning 2020 adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari mobil dengan spesifikasi yang bagus tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Doni Prasetyo

walau terlihat culun pria ini suka ngebut dan paling demen dengan mobil berturbo. karena sekut sekutnya menaikkan adrenain katanya. ya itulah yang membawanya sering mengoprek mobil teman-temannya, dan juga tentu atas dasr keahlinnya dengan later belekang yang sesuai yaitu teknik mesin.