Merawat Honda Brv Dengan Benar

Sebut saja seperti fitur honda sensing yang ditawarkan honda mobil pada produk all new honda br-v. fitur honda sensing yang yang disuguhkan terbilang canggih lantaran mampu menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara. sadar akan hal tersebut, honda prospect motor (hpm) selaku agen pemegang merek (apm) honda di indonesia menyatakan akan terus mensosialisasikan fitur tersebut, agar masyarakat benar-benar mengetahui keunggulannya. dalam kesempatan yang sama honda juga pastikan fitur sensing milik honda tidak perlu perawatan khusus. ia juga merespons lebih cepat saat berpindah ke jalur terbuka dari belakang mobil yang lebih lambat, dan saat mobil yang lebih lambat keluar dari jalur di depan. rdm bergerak pada 72 km/jam atau lebih ketika kendaraan berangkat dari jalan atau sistem memprediksi bahwa kendaraan akan keluar dari jalur.

Ini Biaya Paket Perawatan Honda BR V

Honda br-v yang awal desember lalu baru saja dirilis resmi pt honda prospect motor (hpm), turut serta diikutkan dalam program paket cermat (cerdas dan hemat) yang dicanangkan honda setahun terakhir ini. program ini menawarkan beragam kemudahan yang tentunya menguntungkan konsumen selama memiliki mobil honda. paket ini pun dipercaya oleh pihak hpm akan membebaskan konsumen dari biaya pengeluaran tak terduga, “running cost yang dikeluarkan konsumen sepanjang menggunakan mobil honda dengan paket ini pasti lebih kecil,” tutur jonfis fandy, marketing & aftersales service director pt hpmberapakah harga paket yang ditawarkan kepada calon pemilik honda br-v, agar terbebas dari biaya perawatan yang membengkak selama masa kepemilikannya, berikut harga paket cermat khusus untuk honda br-v:jenis paket honda br-v manual 6 m/t honda br-v cvt paket cermat 1 privilege (3 tahun/50.000 km) rp 3,5 juta rp 4 juta paket cermat 1 (3 tahun/ 50.000 km) rp 3,85 juta rp 4,25 juta paket cermat 2 (6 tahun/ 100.000 km) rp 9,4 juta rp 10,2 juta paket cermat plus 1 �� (cermat 1 ditambah garansi 2 tahun) rp 9,45 juta rp 9,85 juta paket cermat plus 2 (cermat 2 ditambah garansi 2 tahun) rp 15 juta rp 15,8 jutakhusus paket cermat 1 previlege, berlaku bagi para calon konsumen yang melakukan pemesanan honda br-v dan melakukan login di halaman my booking status pada laman website www.honda-indonesia.com.

Baca Juga :   Honda Civic Lama | Mobil Klasik yang Masih Jadi Favorit
Avatar photo

About the author

walau terlihat culun pria ini suka ngebut dan paling demen dengan mobil berturbo. karena sekut sekutnya menaikkan adrenain katanya. ya itulah yang membawanya sering mengoprek mobil teman-temannya, dan juga tentu atas dasr keahlinnya dengan later belekang yang sesuai yaitu teknik mesin.