Extra Fan Suzuki Karimun Double Speed

Deskripsiextra fan karimun double speed asli copotan original ex jepangextra fan karimun double speed asli copotan original ex jepangtanya stok dl ya bos sblm orderorder langsung wa ajakami menyediakan suku cadang untuk berbagai jenis mobil seperti van, mpv, suv, hatchback, dan lain-lain yang bertujuan memberikan kenyamanan kepada pengguna mobil untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dengan tepat dan cepat. ketentuan produk :* import quality oem parts (original equipment manufacturer) pabrik yang memproduksi barang original* kualitas? baru (new) setara dengan original, secondhand (2nd) copotan ori ex-luar negeri. * foto produk dipastikan sesuai* pemasangan mudah (plug and play)* garansi 1 minggu untuk semua produk (terhitung sejak tanggal barang diterima)* produk bermasalah ? tanya stok dl ya bos sblm orderorder langsung wa aja

Baca Juga :   Interior Carry Pick Up
Avatar photo

About the author

Agung David adalah seorang pria yang memiliki gairah yang mendalam terhadap dunia otomotif, khususnya dalam bidang kendaraan mobil. Sejak kecil, Agung sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap mobil dan segala hal yang berkaitan dengan mekanika kendaraan. Ketertarikan awalnya berkembang menjadi keahlian yang mendalam, dan kini ia diakui sebagai salah satu ahli otomotif terkemuka di bidangnya.

Agung telah menghabiskan bertahun-tahun berkecimpung di dunia otomotif, mempelajari berbagai jenis kendaraan dan mengasah keterampilannya dalam perbaikan dan modifikasi. Ia memiliki pengetahuan yang luas tentang mesin, sistem kelistrikan, dan komponen-komponen penting lainnya yang membuat kendaraan berfungsi dengan baik.

Selain sebagai ahli otomotif, Agung juga merupakan seorang kolektor mobil klasik. Ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap mobil-mobil dengan nilai sejarah dan estetika yang tinggi. Agung memiliki koleksi mobil klasik yang langka dan berharga, dan ia senang berbagi pengetahuannya tentang sejarah dan keunikan mobil-mobil tersebut dengan orang lain.