Kenapa Etios Valco Kurang Laku

toyota sudah menghentikan produksi city car etios di indonesia. tiga tahun berselang tepatnya tahun 2017, etios tercatat hanya terjual 665 unit saja. turun drastis jika dibandingkan tahun 2016 sebanyak 3.444 unit.ada yang menyebut etios merupakan salah satu produk gagal toyota karena kurang laris di pasaran sehingga memaksa pabrikan asal jepang itu harus menghentikan produksinya. apa ya kata toyota menanggapi komentar soal produk gagal itu? “kalau definisi itu yang dipakai (kurang laris), bisa jadi,” jelas executive general manager pt toyota astra motor fransiscus soerjopranoto.etios harus bisa bersaing dengan mobil-mobil lcgc yang sudah ditawarkan dengan transmisi matik.

Ini yang Bikin Etios Kurang Laku di Pasaran

produksi mobil city car etios di indonesia sudah dihentikan oleh pihak toyota. usut punya usut, salah satu faktor penyebabnya adalah toyota tidak menyelipkan transmisi otomatis pada lima varian etios yang ditawarkan di tanah air.seperti diketahui saat ini konsumen mobil di indonesia bisa dibilang lebih cenderung memilih mobil bertransmisi otomatis karena kondisi jalan yang macet. “tam sudah tidak menerima supply dari tmmin sejak november lalu,” tambah soerjo.meski suplainya telah di setop, soerjo sapaan akrab fransiscus soerjopranoto mengaku masih menjual etios di diler-dilernya. “saat ini tam masi belum menutup penjualan etios dan dealer masih ada 30-an unit. jadi harusnya januari ini sudah tidak ada stok lagi di dealer kami,” tutupnya.

Toyota Agya Penyebab Etios Valco Berhenti Produksi

Gambar review penggunatoyota etios valco dikonfimasi menemui ajalnya awal tahun ini. artinya produksi etios valco untuk dalam negeri resmi dihentikan. kurang populer, bisa dibilang sebagai alasan menurunnya performa penjualan etios valco, yang berbuntut pada berhentinya produksi. selain kalah berasing dengan kompetitor merek lain, etios valco juga kalah pamor dibandingkan saudara lcgc city car agya. bekal spesifikasi kapasitas mesin yang sama menjadikan etios dan agya bersinggungan dari segi segmen.

Baca Juga :   Mengulas Ukuran Kijang LGX: Review Lengkap dari Dimensi Hingga Kapasitas Mesin

Etios Valco Pensiun Bagaimana Jaminan Suku Cadangnya

Viva beberapa waktu lalu pt toyota astra motor resmi menghentikan penjualan mobil etios valco. mengingat masih banyak pemakai etios valco di indonesia. “sparepart jelas kami masih siapkan untuk etios valco. sehingga pengguna mobil toyota di tanah air tak perlu khawatir akan suku cadang mobilnya, baik yang masih dijual ataupun sudah berstatus ‘discontinue’ seperti etios valco. bicara soal waktu, soerjo tak menampik jika ada komponen-komponen mobil yang harus dipesan terlebih dahulu.

Daftar 4 Mobil Yang Harga Bekasnya Jatuh Moladin

Mobil yang harga bekasnya jatuh tidak ada salahnya kamu miliki. mobil yang harga bekasnya jatuh pun ada dari merek jepang. abdulah safei pedagang mobil di bilang depok jawa barat mengatakan mobil yang harga bekasnya jatuh umumnya seperti produk ford atau chevrolet. lantas kitra-kira seperti apa saja ya mobil yang harga bekasnya jatuh. demikikan ulasan terkait deretan mobil yang harga bekasnya jatuh.

Avatar photo

About the author

walau terlihat culun pria ini suka ngebut dan paling demen dengan mobil berturbo. karena sekut sekutnya menaikkan adrenain katanya. ya itulah yang membawanya sering mengoprek mobil teman-temannya, dan juga tentu atas dasr keahlinnya dengan later belekang yang sesuai yaitu teknik mesin.