No credit no captiondiameter klep menentukan kapasitas silindersehabislibur lebaran 1432, banyak muncul klep lebar baru yang beredar di pasaran. misal klep 28/23mm (klep in 28mm dan ex 23mm), 31/26, 34/30 dan 35/31mm. “mekanik road race, drag bike dan balap liar,” jelas jessy liga siswanto alias coki, bos kawahara racing yang meluncurkan klep ini. ini cocok untuk di road race kelas 110cc atau bahkan ada yang menggunakan untuk kelas 125cc. sedangkan yang cukup keren yaitu klep sps racing dengan diameter klep 35/31mm.

Engga Bikin Kantong Jebol Segini Biaya Setel Klep di Bengkel Umum

engga bikin kantong jebol, segini biaya setel klep di bengkel umum. motor dengam mesin 4-tak memang wajib setel klep secara berkala agar performa mesin bisa optimal. padahal harga setel klep sendiri tidak bikin jebol kantong lho. “untuk setel klep saja itu mulai rp 30 ribuan untuk motor matic,” lanjut iwan. “sementara kalau motor sport mulai rp 75-150 ribu, paling mahal ya untuk motor sport 250 cc ke atas,” terangnya lagi.

Subtitusi Klep Yamaha NMAX Pakai All New R15 Ini Kelebihannya

Pasang piston all new r15, performa yamaha nmax bisa naik. “piston r15 memiliki profil lebih flat dibanding nmax yang cekung ke dalam,” terang yohannes dari bengkel yts. : daftar yamaha nmax bekas, harga mulai rp 19 jutaan per september 2019selain piston, klep yamaha all new r15 juga bisa dipasang di yamaha nmax. “kelebihannya adalah diameter klep r15 dia lebih lebar dari nmax,” lanjut anes yang bengkelnya ada di daerah duren sawit, jakarta timur. : gara-gara hal ini, bore up yamaha nmax mentok di piston 62 mm

Baca Juga :   L300 Modif Truk
Avatar photo

ditulis oleh

Agung David

Agung David adalah seorang pria yang memiliki gairah yang mendalam terhadap dunia otomotif, khususnya dalam bidang kendaraan mobil. Sejak kecil, Agung sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap mobil dan segala hal yang berkaitan dengan mekanika kendaraan. Ketertarikan awalnya berkembang menjadi keahlian yang mendalam, dan kini ia diakui sebagai salah satu ahli otomotif terkemuka di bidangnya.

Agung telah menghabiskan bertahun-tahun berkecimpung di dunia otomotif, mempelajari berbagai jenis kendaraan dan mengasah keterampilannya dalam perbaikan dan modifikasi. Ia memiliki pengetahuan yang luas tentang mesin, sistem kelistrikan, dan komponen-komponen penting lainnya yang membuat kendaraan berfungsi dengan baik.

Selain sebagai ahli otomotif, Agung juga merupakan seorang kolektor mobil klasik. Ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap mobil-mobil dengan nilai sejarah dan estetika yang tinggi. Agung memiliki koleksi mobil klasik yang langka dan berharga, dan ia senang berbagi pengetahuannya tentang sejarah dan keunikan mobil-mobil tersebut dengan orang lain.