Teknologi Pada Nissan Xtrail

Agung David

Pada generasi pertama nissan x-trail generasi pertama masih menggunakan transmisi matik konvensional. barulah x-trail generasi kedua dilengkapi transmisi matik cvt hasil pengembangan nissan. mengakali hal tersebut, fitur xtronix 6-speed disediakan nissan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan fitur ini menjadi pengembangan cvt generasi ketiga di nissan. auto bild indonesia xtronic cvt dari nissan: naksir nissan x-trail 2.0 xtronic cvt generasi kedua? yuk intip performanyalalu apa yang menjadikan x-tronic cvt dari nissan disebut teknologi pintar?

Ragam Teknologi All New Nissan X Trail Rahasia Handling Nyaman

No credit no captionjalanan bergelombang penumpang tetap nyaman, active ride control membuat minim guncanganterdiri dari 3 hal; yaitu active ride control, active engine brake dan active trace control. active ride control, teknologi ini bekerja untuk menyetabilkan pergerakan bodi di jalan bergelombang dengan mengontrol mesin dan rem, sehingga pergerakan bodi jadi tak liar. active engine brake. no credit no captionpakai xtronic cvt, biar responsif sekaligus iritchassis control ini ternyata bisa diaktifkan atau dimatikan, tapi khusus yang trace control dan engine brake. nah di dalamnya ada trace control dan engine brake, centang kalau mau mengaktifkan.bertujuan agar mesin lebih responsif dan irit, nissan mencangkokkan transmisi xtronic cvt ke all new x-trail.

Nissan X Trail dan Dua Model Lain mendapat Trim Anyar Tema Gelap Bertabur Teknologi

Gaya tiga model ini hanya sekadar touch up tanpa mengganti pakaian. contoh pada qashqai, tema gelap dieksekusi melalui pemakaian sepatu 19 inci berkelir hitam mengilap. sebagai model yang sudah menua, trim anyar ini diharapkan dapat mempertahankan pamor nameplate. teknologi pada qashqai ditingkatkan oleh sistem kendali semi otonom propilot serta intelligent park assist. (krm/tom)sumber: nissan europe: nissan ciptakan material insulasi kabin lebih ringan dan kedap

Setelah Kicks Nissan Persiapkan X Trail e Power

, jakarta nissan terus memperlihatkan komitmennya di segmen elektrifikasi dengan menghadirkan model-model terkini melalui teknologi terbaru. salah satunya adalah mereka dikabarkan akan menghadirkan suv tangguh dengan teknologi pintar yang disebutnya sebagai e-power. adapun model yang akan menggunakan teknologi e-power ini adalah x-trail, di mana model tersebut kabarnya akan segera mengaspal di pasar eropa dalam beberapa waktu mendatang. sementara ini, mengenai spesifikasi lengkapnya nissan memang belum menjabarkan secara resmi terkait x-trail e-power ini. namun beberapa informasi awal menyebutkan bahwa spesifikasinya tidak akan berbeda jauh dengan nissan qashqai.

Nissan X Trail Terbaru Akan Menggunakan Teknologi Semiotonom Okezone Otomotif

Tokyo pabrikan asal jepang, nissan, sudah siap dengan sport utility vehicles (suv) x-trail terbaru. sebagaimana dilaporkan carscoops, dimulai dari perubahan eksterior, nissan x-trail baru akan memiliki kisi-kisi grille ‘v-motion’ yang lebih lebar. nissan x-trail terbaru juga akan tersedia dengan teknologi propilot semiotonom pada 2018. bicara performa, sepertinya nissan x-trail terbaru masih akan mengandalkan mesin lama. ada tiga mesin yang nantinya bakal ditawarkan, mulai dari bensin 1,6 liter, diesel 1,6 liter, dan diesel 2,0 liter.

Jadi Mobil Hybrid Nissan X Trail Bakal Disetrum e Power

Sebagai bagian dari rencana menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, 23 mobil elektrifikasi nissan akan diperkenalkan sampai 2030, termasuk 15 kendaraan listrik murni berbasis baterai. termasuk nissan x-trail yang disebut akan disematkan teknologi e-power. nissan menyebutkan bahwa sistem e-power x-trail akan mirip dengan nissan qashqai. kemungkinan nissan x-trail ini akan mengusung mesin 1.5 liter dengan teknologi e-power. eropa kemungkinan menjadi pasar pertama yang menerima nissan x-trail e-power.

Nissan X Trail Segera Dipersenjatai Teknologi Swakemudi

Nissan, pada minggu (4/6/2017), mengumumkan bahwa sport utility vehicle (suv) andalannya, x-trail, akan segera dipersenjatai dengan fitur propilot, teknologi swakemudi hasil pengembangan nissan sendiri. nissan, seperti diwartakan oleh motor1, akan memasang propilot di x-trail mulai tahun depan. saat ini fitur propilot baru terdapat di generasi terbaru mpv andalan nissan, yakni serena. propilot yang dipasang nissan di mobil-mobilnya itu sebenarnya belum benar-benar membuat mobil melaju tanpa bantuan manusia. nissan mengembangkan propilot sebagai bagian dari teknologi nissan intelligent mobility yang di dalamnya menggabungkan fitur-fitur semisal intelligent emergency braking with pedestrian recognition dan rear cross traffic alert.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Agung David

Agung David adalah seorang pria yang memiliki gairah yang mendalam terhadap dunia otomotif, khususnya dalam bidang kendaraan mobil. Sejak kecil, Agung sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap mobil dan segala hal yang berkaitan dengan mekanika kendaraan. Ketertarikan awalnya berkembang menjadi keahlian yang mendalam, dan kini ia diakui sebagai salah satu ahli otomotif terkemuka di bidangnya. Agung telah menghabiskan bertahun-tahun berkecimpung di dunia otomotif, mempelajari berbagai jenis kendaraan dan mengasah keterampilannya dalam perbaikan dan modifikasi. Ia memiliki pengetahuan yang luas tentang mesin, sistem kelistrikan, dan komponen-komponen penting lainnya yang membuat kendaraan berfungsi dengan baik. Selain sebagai ahli otomotif, Agung juga merupakan seorang kolektor mobil klasik. Ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap mobil-mobil dengan nilai sejarah dan estetika yang tinggi. Agung memiliki koleksi mobil klasik yang langka dan berharga, dan ia senang berbagi pengetahuannya tentang sejarah dan keunikan mobil-mobil tersebut dengan orang lain.