Ukuran Velg Standar Suzuki Ignis

Agung David

Filter iklankata kuncikondisisemua kondisi baru bekaskategorisemua kategori mobil car audio mesin knalpot kaki-kaki eksterior lampu interior perawatan mobil die cast & hot wheels lain-lainharga-provinsisemua propinsi aceh d.i. bali bangka belitung banten bengkulu gorontalo jakarta d.k.i. jambi jawa barat jawa tengah jawa timur kalimantan barat kalimantan selatan kalimantan tengah kalimantan timur kalimantan utara kepulauan riau lampung maluku maluku utara n/a nusa tenggara barat nusa tenggara timur papua papua barat riau sulawesi barat sulawesi selatan sulawesi tengah sulawesi tenggara sulawesi utara sumatra barat sumatra selatan sumatra utara yogyakarta d.i.

Lihat Nih Suzuki Ignis Dipasangin Aneka Pelek Gaul

Jakarta untuk anda yang ingin membuat tampilan suzuki ignis yang kinyis-kinyis menjadi lebih sangar dengan menggunakan pelek berdiameter besar, sah-sah saja, tapi ada syaratnya lho. untuk suzuki ignis, menggunakan pelek berdiameter besar tanpa ubahan sebenarnya bisa saja, asal anda mengikuti mantra ini. pertama, rekomendasi permaisuri ban bsd adalah naik 2 inci dari pelek standar, artinya, suzuki ignis yang standarnya menggunakan pelek berukuran diameter 15 inci, bisa naik ke maksimal ukuran 17 inci tanpa masalah. no credit no caption pelek oz racing leggenda di suzuki ignis. dan yang kedua adalah, jika ingin memasang pelek di atas diameter 17 inci dan lebar di atas 7,5 inci.

Tampilan Baru Suzuki Ignis Sport Pakai Velg NE5 HSR Rig 16

Tampilan baru suzuki ignis sport pakai velg ne5 hsr ignis hadirkan desain baru bercita rasa suv yang sporty dan stylish. spesifikasi tampilan baru suzuki ignis sport pakai velg ne5 hsrspesifikasi mobilmerk mobil : suzuki ignis sportvelg standar : ring 15ukuran ban : 175 65 r15warna mobil : putihspesifikasi velgmodel : ne5 hsr wheelring : 16lebar 7pcd : 8 x 100-114,3offset : 35warna : hitam polisukuran ban standart ignis sport ini adalah 175 65 ring 15 dengan tapak ban yang agak ramping membuat stabilitas berkendara agak goyah . menggunakan velg ne5 brand hsr wheel ditambah dengan ban dengan tapak agak lebar agar menambah stabilitas berkendara keadaan kencang. segera kunjungi toko north motor sport yang beralamat di jalan arif margono kel kasin kec klojen kota malang jawa timur. atau bisa hubungi kontak kamiselain velg hsr hiroshima ring 20 toko kami juga memiliki koleksi velg hsr dengan desain dan ukuran bervariasi yang bisa disesuaikan dengan mobil kesayangan kamuuntuk anda yang berada di luar kota juga bisa memesan velg hsr dengan cara pengiriman lewat expedisi terpercaya.

Boleh Aja Suzuki Ignis Dipasangkan Pelek Gede Asal Ada Syaratnya

, jakarta bagi sebagian pengguna suzuki ignis, ukuran pelek mini suv pabrikan berlambang s ini dianggap terlalu kecil. antara lain soal ukuran ban dan pelek yang dianggap terlalu ramping. pertama, jika ingin pakai pelek dengan lingkar lebih gede dari standarnya yang cuma 15 inci, maksimal naik 2 step, yakni 17 inci. sebab jika terlalu lebar, lanjutnya, selain ban jadi “luber” keluar fender, saat setir dibelokkan patah, bagian dalam ban dan pelek akan mentok dinding sepatbor dan sokbreker. sementara untuk roda belakang, masih aman dijejali yang lebarnya 7,5 inci, dengan profil ban yang sama,” tukasnya.

Suzuki Ignis Pilih Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban OEM

Suzuki ignis di pasar segar graha raya serpong, jakarta pt bridgestone tire indonesia (bridgestone indonesia) secara resmi mengumumkan ban ecopia ep150 sebagai ban original equipment (oem) untuk suzukiignis terbaru. ban ecopia ep150 jadi pilihan bagi ignis berkat sederet keunggulan yang dimilikinya. ban ini diproduksi di pabrik ban bridgestone indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan asia tenggara. pada suzuki ignis, ukuran ban standar ecopia ep150 ini ialah 175/65r15. tidak heran, diindonesia ban ecopia ep150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium sedan, dan mpv.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Agung David

Agung David adalah seorang pria yang memiliki gairah yang mendalam terhadap dunia otomotif, khususnya dalam bidang kendaraan mobil. Sejak kecil, Agung sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap mobil dan segala hal yang berkaitan dengan mekanika kendaraan. Ketertarikan awalnya berkembang menjadi keahlian yang mendalam, dan kini ia diakui sebagai salah satu ahli otomotif terkemuka di bidangnya. Agung telah menghabiskan bertahun-tahun berkecimpung di dunia otomotif, mempelajari berbagai jenis kendaraan dan mengasah keterampilannya dalam perbaikan dan modifikasi. Ia memiliki pengetahuan yang luas tentang mesin, sistem kelistrikan, dan komponen-komponen penting lainnya yang membuat kendaraan berfungsi dengan baik. Selain sebagai ahli otomotif, Agung juga merupakan seorang kolektor mobil klasik. Ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap mobil-mobil dengan nilai sejarah dan estetika yang tinggi. Agung memiliki koleksi mobil klasik yang langka dan berharga, dan ia senang berbagi pengetahuannya tentang sejarah dan keunikan mobil-mobil tersebut dengan orang lain.